NONAMA INDIKATORLINK
1Tersedia Standar Pelayanan (SP) sesuai dengan ketentuan peraturan perundang- undangan yang berlakuLINK
2Proses penyusunan dan perubahan SP telah melibatkan unsur masyarakat.LINK
3Jumlah media publikasi untuk komponen service deliveryLINK
4Telah dilakukan peninjauan ulang secara berkala  terhadap Standar Pelayanan.LINK
5Pemenuhan siklus Maklumat Pelayanan (ketersediaan, penetapan, dan publikasi)LINK
6SKM yang dilaksanTidak dilaksanakan peninjauan ulang secara berkala terhadap Standar Pelayanan.LINK
7Jumlah media publikasi hasil SKM.LINK
8Persentase rencana tindak lanjut hasil SKM yang telah selesai ditindaklanjutiLINK
9Kecepatan tindak lanjut hasil SKM seluruh jenis pelayananLINK
10Tersedia waktu pelayanan yang memudahkan pengguna layananLINK
11Tersedia Kode Etik dan Kode Perilaku Pelaksana dan/atau Budaya Pelayanan di lingkungan instansiLINK
12Tersedia mekanisme yang dibangun untuk menjaga dan meningkatkan motivasi kerja Pelaksana pelayananLINK
13Tersedia kriteria pemberian penghargaan bagi pegawai yang berprestasi.LINK
14Tersedia pelaksana yang menerapkan budaya pelayananLINK
15Tersedia tempat parkir dengan fasilitas pendukung yang memadaiLINK
16Tersedia ruang tunggu dengan fasilitas wajib dan pelengkapLINK
17Tersedia sarana toilet pengguna layanan yang layak pakaiLINK
18Tersedia sarana prasarana bagi pengguna layanan kelompok rentanLINK
19Tersedia sarana prasarana penunjangLINK
20Sarana Front Office (FO) Informasi di unit layanan.LINK
21Tersedia sistem informasi pelayanan publik untuk informasi publik.LINK
22Tersedia sistem informasi pelayanan publik pendukung operasional pelayananLINK
23Kualitas penggunaan SIPP Elektronik (Website/Aplikasi)LINK
24Pemutakhiran data dan informasi kanal digital.LINK
25Tersedia sarana konsultasi dan pengaduan secara tatap muka yang berkualitasLINK
26Tersedia sarana dan media konsultasi serta pengaduan yang bisa dimanfaatkan semua lapisan masyarakatLINK
27Tersedia akuntabilitas hasil konsultasi dan/atau pengaduanLINK
28Tersedia tindak lanjut atas konsultasi dan pengaduan dari semua lapisan masyarakatLINK
29Penciptaan Inovasi Pelayanan Publik.LINK
30Sumber daya yang mendukung keberlanjutan Inovasi Pelayanan Publik.LINK