NO NAMA INDIKATOR LINK
1 Tersedia Standar Pelayanan (SP) sesuai dengan ketentuan peraturan perundang- undangan yang berlaku LINK
2 Proses penyusunan dan perubahan SP telah melibatkan unsur masyarakat. LINK
3 Jumlah media publikasi untuk komponen service delivery LINK
4 Telah dilakukan peninjauan ulang secara berkala  terhadap Standar Pelayanan. LINK
5 Pemenuhan siklus Maklumat Pelayanan (ketersediaan, penetapan, dan publikasi) LINK
6 SKM yang dilaksanTidak dilaksanakan peninjauan ulang secara berkala terhadap Standar Pelayanan. LINK
7 Jumlah media publikasi hasil SKM. LINK
8 Persentase rencana tindak lanjut hasil SKM yang telah selesai ditindaklanjuti LINK
9 Kecepatan tindak lanjut hasil SKM seluruh jenis pelayanan LINK
10 Tersedia waktu pelayanan yang memudahkan pengguna layanan LINK
11 Tersedia Kode Etik dan Kode Perilaku Pelaksana dan/atau Budaya Pelayanan di lingkungan instansi LINK
12 Tersedia mekanisme yang dibangun untuk menjaga dan meningkatkan motivasi kerja Pelaksana pelayanan LINK
13 Tersedia kriteria pemberian penghargaan bagi pegawai yang berprestasi. LINK
14 Tersedia pelaksana yang menerapkan budaya pelayanan LINK
15 Tersedia tempat parkir dengan fasilitas pendukung yang memadai LINK
16 Tersedia ruang tunggu dengan fasilitas wajib dan pelengkap LINK
17 Tersedia sarana toilet pengguna layanan yang layak pakai LINK
18 Tersedia sarana prasarana bagi pengguna layanan kelompok rentan LINK
19 Tersedia sarana prasarana penunjang LINK
20 Sarana Front Office (FO) Informasi di unit layanan. LINK
21 Tersedia sistem informasi pelayanan publik untuk informasi publik. LINK
22 Tersedia sistem informasi pelayanan publik pendukung operasional pelayanan LINK
23 Kualitas penggunaan SIPP Elektronik (Website/Aplikasi) LINK
24 Pemutakhiran data dan informasi kanal digital. LINK
25 Tersedia sarana konsultasi dan pengaduan secara tatap muka yang berkualitas LINK
26 Tersedia sarana dan media konsultasi serta pengaduan yang bisa dimanfaatkan semua lapisan masyarakat LINK
27 Tersedia akuntabilitas hasil konsultasi dan/atau pengaduan LINK
28 Tersedia tindak lanjut atas konsultasi dan pengaduan dari semua lapisan masyarakat LINK
29 Penciptaan Inovasi Pelayanan Publik. LINK
30 Sumber daya yang mendukung keberlanjutan Inovasi Pelayanan Publik. LINK